Jumat, 23 Maret 2018

Mengobati Penyakit Hemofilia Secara Alami

Selamat Datang di Website http://artikelkesehatanheru.blogspot.co.id/ Situs oko Online Terpercaya, distributor resmi penjual obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. Ditoko online kami pelayanan yang di berikan untuk konsumen sangat memuaskan, aman dan nyaman.

Untuk memberi rasa aman kepada konsumen dalam berbelanja obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul secara online, kami menerapkan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. (SDK berlaku).

Mengobati Penyakit Hemofilia Secara Alami

Hemofilia adalah salah satu dari kelompok gangguan perdarahan yang diwariskan sehingga menyebabkan perdarahan abnormal atau berlebihan dan pembekuan darah yang buruk. Istilah ini paling sering digunakan untuk merujuk pada dua kondisi tertentu yang dikenal sebagai Hemofilia A dan hemofilia B. Hemofilia A dan B dibedakan oleh gen tertentu yang bermutasi dan kode untuk faktor pembekuan yang rusak (protein) di masing-masing penyakit. Terdapat hemofilia yang lainnya yaitu hemofilia C (kekurangan Factor XI) namun sangat jarang ditemui, tapi efeknya pada pembekuan jauh lebih jelas daripada A atau B.

Hemofilia A dan B diwariskan dalam pola genetik resesif terkait kromosom X dan oleh karena itu jauh lebih umum ditemui laki-laki. Pola pewarisan ini bekerja pada kromosom X hanya ketika tida ada hadir dalam gen normal. Misalnya, anak laki-laki hanya memi;olo satu kromosom X, sehingga seorang anak dengan hemofilia memiliki gen yang rusak pada satu-satunya kromososm X (dikatakan hemizygous untuk hemofilia). Hemofilia adalah penyakit genetik terkait X yang paling umum.

Meskipun lebih jarang seorang gadis dapat memiliki hemofilia, tetapi ia harus memiliki gen cacat pada kedua kromosom X-nya
atau memiliki satu gen hemofilia ditambah salinan hilang atau rusak dari kromosom X keduanya yang harusnya membawa gen normal. Jika seorang gadis memiliki satu salinan gen cacat pada salah satu kromosom X-nya dan yang lainnya normal maka dia tidak terkena hemofilia tetapi dikatakan heterozigot untuk hemofilia (carrier). Anak laki-lakinya memiliki kesempatan 50% dari mewarisi satu mutasi gen X dan dengan memiliki kesempatan 50% mewarisi hemofilia dari ibu mereka.

Hemofilia A terjadi pada sekitar 1 dari setiap 5000 kelahiran laki-laki hidup. Hemofilia A dan B terjadi pada semua kelompok ras. Hemofilia A adalah sekitar empat kali lebih umum daripada B. B terjadi pada sekitar 1 dari 20.000 sampai 30.000 kelahiran laki-laki hidup.

Penyebab Hemofilia

Hemofilia merupakan kelainan perdarahan yang jarang terjadi serta pada kebanyakan kasus factor penyebabnya adalah genetik. Untuk mereka yang mengalami hemofilia, bahkan apabila mereka mempertahankan cedera yang ringan, maka darah tidak akan menggumpal. Hal tersebut dapat terjadi sebab orang yang mengalami hemofilia tidak mempunyai cukup faktor agar dapat melakukan pembekuan VIII atau hemofilia A ataupun faktor pembekuan yang lainnya IX (Hemofilia B) didalam darah mereka. Apabila tidak dilakukan penanganan tepat waktu, maka mungkin dapat mengakibatkan cacat berat pada saat ada perdarahan yang meluas ke bagian otot-otot dan juga sendi serta mungkin akan mengubahnya menjadi kondisi yang lebih fatal. Berikut merupakan beberapa penyebab hemofilia diantaranya :

1.Factor Genetik
Pada sebagian besar kasus penyakit hemofilia dapat diakibatkan dari faktor genetik. Dimana factor genetik ini dapat diteruskan oleh orang tua kepada anak-anaknya. Hemofilia dapat terjadi akibat mempunyai faktor pembekuan dengan sedikit, atau akibat kekurangan salah satu faktor untuk pembekuan. Dengan demikian pembekuan darah dapat terganggu. Keadaan seperti ini akan lebih sering terjadi pada pria jika dibandingkan dengan wanita.

2.Faktor Imunitas
Pada kasus hemofilia yang dapat disebabkan imunitas atau system kekebalan tubuh, pada penderita akan mengembangkan antibody untuk faktor VIII yang akan mempengaruhi fungsinya. Hal tersebut merupakan awal yang menyebabkan pendarahan menjadi berlebih, Mengakui sisi hemofilia akan mempengaruhi perempuan ataupun laki-laki.

Gejala Hemofilia

Gejala utama Hemofilia adalah perdarahan yang sulit berhenti atau berlangsung lebih lama, termasuk perdarah pada hidung (mimisan), otot, gusi, atau sendi. Tingkat keparahan perdarahan tergantung dari jumlah faktor pembeku dalam darah.

Pada hemofilia ringan, jumlah faktor pembekuan berkisar antara 5-50%. Gejala berupa perdarahan berkepanjangan baru muncul saat penderita mengalami luka atau pasca prosedur medis, seperti operasi.

Pada hemofilia sedang, jumlah faktor pembekuan berkisar 1-5% gejala yang dapat muncul meliputi:
Kulit mudah memar
Perdarahan di area sekitar sendi
Kesemutan dan nyeri ringan pada lutut, siku dan pergelangan kaki.

Jenis hemofilia yang terakhir adalah hemofilia berat dengan jumlah faktor pembekuan kurang dari 1%. Penderita biasanya sering mengalami perdarahan secara spontan, seperti gusi berdarah, mimisan, atau perdarahan sendi dan otot tanpa sebab yang jelas. Gejala perdarahan yang perlu diwaspadai adalah perdarahan didalam tengkorak kepala (perdarahan intrakranial). Gejala tersebut ditandai dengan sakit kepala berat, muntah, leher kaku, kelumpuhan di sebagian atau seluruh otot wajah, dan penglihatan ganda. Penderita hemofilia yang mengalami perdarahan intrakranial butuh penanganan darurat.

Diagnosis Hemofilia

Apabila tidak ada riwayat keluarga yang menderita hemofilia, biasanya kondisi ini terdiagnosis dari gejala-gejala yang terlihat. Anak-anak biasanya dicurigai menderita penyakit ini pada saat mereka mulai merangkak atau berjalan yang ditandai dengan kulit yang mudah memar atau perdarahan sendi. Sebagian lainnya ada yang terdeteksi saat memasuki usia dewasa ketika mereka menjalani prosedur gigi atau prosedur lainnya.

Bila ada riwayat hemofilia dalam keluarga, dokter akan menyarankan pemeriksaan secara dini untuk mengetahui adanya resiko hemofilia pada anak. Pemeriksaan tersebut meliputi:

Pemeriksaan sebelum kehamilan, yang terdiri dari tes darah sampel jaringan untuk meneliti tanda-tanda mutasi gen penyebab hemofilia pada keluarga orangtua.

Pemeriksaan selama kehamilan. Dalam pemeriksaan ini, dokter akan mengambil sampel plasenta dari rahim (chronionic villus sampling) untuk melihat apakah janin memiliki penyakit hemofilia. Tes ini biasanya dilakukan pada minggu ke-11 hingga ke-14 masa kehamilan. Pemeriksaan lainnya adalah amniocentesis, yaitu uji sampel air ketuban pada minggu ke-15 hingga ke-20 masa kehamilan.

Pemeriksaan setelah kelahiran anak. Dalam hal ini dokter akan melakukan pemeriksaan darah secara lengkap dan tes fungsi faktor pembekuan, termasuk faktor pembekuan VIII dan IX. Selain itu, darah dari tali pusar bayi pasa saat mereka lahir juga dapat diuji untuk memastikan adanya hemofilia.

Pengobatan Hemofilia 

Pengobatan andalan adalah penggantian faktor pembekuan darah. Konsentran faktor pembekuan dapat dimurnikan dari donor darah manusia atau dibuat di laboratorium menggunakan metode yang tidak menggunakan darh donor. Jenis terapi ini dikenal sebagai terapi pengganti. Terapi penggantian faktor pembekuan dilakukan dengan menyuntikkan faktor pembekuan konsentrant ke pembuluh darah seperti transfusi darah. Jenis terapi dapat diberikan di rumah dengan instruksi yang tepat dan pelatihan

Tergantung pada keparahan kondisi, terapi penggantian faktor pembekuan kekurangan dapat dilakukan pada dasar yang dibutuhkan (disebut terapi permintaan) atau secara teratur untuk mencegah perdarahan (dikenal sebagai terapi profilaksis)

Orang yang memiliki kasus ringan hemofilia A kadang-kadang diberikan obat yang dikenal sebagai DDAVP. Obat ini merangsang pelepasan lebih banyak faktor penggumpalan oleh tubuh. Hal ini diberikan baik secara perlahan melalui rute intravena (IV) atau kadang-kadang, dalam bentuk semprot hidung.


Walatra Gamat Emas Kapsul Solusi Tepat Untuk Mengobati Penyakit Hemofilia Secara Alami

Bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit Hemofilia, namun belum menemukan solusi obat yang tepat, cepat dan ampuh mengobati Hemofilia, maka anda bisa mengonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul untuk Mengobati Penyakit Hemofilia Secara Alami yang sudah terbukti ampuh mampu Mengobati Penyakit Hemofilia Secara Alami. Mari simak kelanjutan artikelnya sampai tuntas.


Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan obat herbal alami produk ASLI Indonesia yang dipercaya untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan non kronis lainnya seperti halnya penyakit Hemofilia, tanpa menimbulkan efek samping negatif yang membahayakan bagi tubuh. Mengobati Penyakit Hemofilia Secara Alami Walatra Gamat Emas Kapsul terbuat dari 100% bahan alami dan ekstrak hewan laut yang bernama Teripang Emas/Gamat yang mempunyai segudang manfaat bagi tubuh. Anda tidak usah khawatir karena Walatra Gamat Emas Kapsul ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia mulai dari anak-anak, dewasa, lansia bahkan ibu hami dan ibu menyusui juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi bayi atau janin anda.

Walatra Gamat Emas Kapsul ini memiliki kandungan kalsium dua kali lebih tinggi daripada produk lain yang memiliki kalsium yang membantu memperkuat tulang dari dalam dan menutupi tulang yang lunak/rapuh, maka dari itu untuk anda semua yang ingin semakin kuat dari penyakit yang bernama Hemofilia, mulailah gaya hidup sehat dari sekarang dan bergerak secara aktif yang paling penting jangan lupa bantu dengan Walatra Gamat Emas Kapsul secara rutin dan teratur agar tulang anda tidak rapuh dan tetap kuat

Walatra Gamat emas Kapsul ini terbuat dari Ekstrak Teripang laut yang berkualitas dan dipilih secara langsung oleh para ahli dan terbukti ampuh, terjamin aman dan tanpa efek samping yang mampu mengobati, mencegah, dan mengatasi Hemofilia

Apa itu Teripang Emas?

Tahukah anda kebutuhan protein yang diperlukan tubuh yang bisa mencukupi dan memenuhi standar minimal kebutuhan tubuh? Ternyata setiap hati tubuh ini memelukan asupan protein yang cukup. Kebutuhan ini bisa didapatkan dari asupan tambahan selain makanan sehari-hari yang kita makan, seperti suplemen makanan lainnya. Kebutuhan protein tergantung pada umur, ukuran tubuh, dan tingkat aktifitas. Lalu adakah sumber protein yang tinggi dan rendah lemak ? Teripang Emas jawabannya

Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisional yang istimewa adalah gamat species Stichopus Hermani (Gamat Emas)

Keunggulan Walatra Gamat Emas Kapsul

Legalitas. Walatra Gamat Emas Kapsul secara resmi telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan No reg POM TR 153385291 dan Halal MUI
Komposisi bahan. Walatra Gamat Emas Kapsul sendiri terbuat dari pada 100% ekstrak teripang emas Stichoupus Hermani asli dengan menggunakan rasio 2:1 atau 2 kg gamat di ekstraksi menjadi 1 kg ekstraksi
Bentuk kapsul. Hal ini tentunya akan lebih mudah konsumen dalam mengonsumsinya, terhindar dari rasa enek dan bau teripang yang khas serta kandungannya yang lebih cepat di serap oleh tubuh.
Khasiat 5x lebih kuat dibanding produk lainnya. Hal tersebut lantaran tingginya rasio ekstraksi gamat emas yang digunakan untuk mengekstrak gamat yaitu 2:1

Kandungan Walatra Gamat Emas Kapsul

Adalah satu protein yang menyusun tubuh manusia, keberadaannya adalah kurang lebih mencapai 30% dari seluruh protein yang terdapat dalam tubuh dan khasiatnya untuk:
Meringankan keluhan pada luka lambung
Mempercantik kulit dan memperlambat penuaan dini
Meningkatkan imunitas tubuh
Mengurangi masalah lambung

PROTEIN
Adalah senyawa organik komplek molekul besar yang terdiri dari asam amino yanng dihubungkan satu sama lain dengan ikatan dan khasiatnya untuk:
Memperbaiki sistem pencernaan
Memperkuat sistem daya tahan tubuh
Membantu sistem pernafasan
Menghasilkan hormon dan enzim lainnya

MUCOPOSACARIDA
Yaitu pembentuk tulang rawan dan berperan penting dalam mencegah gangguan persendian dan khasiatnya untuk:
Menurunkan rresiko artherosklerosis
Meredakan sakit pada persendian
Sebagai anti inflamasi

OMEGA 3,9,6
Merupakan asam lemak tak jenuh dan juga merupakan asam lemak esensial dan khasiatnya untuk:
Kesehatan jantung
Menurunkan kolesterol jahat
Untuk kesehatan mata
Membantu mengurangi depresi

CHONDROITIN DAN GLUKOSAMIN
Khasiatnya adalah untuk :
Merangsang pembentukan cairan sinoval
Memperbaiki karingan tulang yang rawan rusak
Meringankan keluhan penderita radang sendi

SAPONIN
Jenis glukosida yang banyak pada tumbuhan. Saponin memiliki karakteristik yang berupa buih, sehingga ketika direaksikan dengan air dan dikocok maka akan buih dan buih tersebut dapat bertahan dalam waktu yang lama
Mengurangi kadar kolesterol
Untuk melawan kanker usus besar
Sebagai antioksidan
Profet antiinflamasi

ASAM AMINO
Adalah senyawa yang mengandung satu kelompok amino (-NH2) dan kelompok karboksil (-COOH) juga sebagai
protein
Untuk melawan diabetes
Untuk melawan gangguan jantung
Untuk melawan gangguan metabolisme
Untuk anti penuaan

GAMAPETEDE
Mencegah inflamasi
Mempercepat penyembuhan luka
Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
Membuat kulit menjadi lebih muda
Memelihara sirkulasi darah

BIO ACTIVE ELEMENT
Untuk mempercepat penyembuhan pasca operasi
Memperbaiki tekstur kulit agar lebih licin dan kenyal
Menghentikan pendarahan pada wasir

Aturan Dan Cara Konsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, selain mengonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul secara rutin juga anda patut mengetahui dosis atau aturan konsumsinya yaitu baik pada anak maupun dewasanya aturannya adalah 2x1 kapsul setiap harinya

Cara Pemesanan Produk Walatra Gamat Emas Kapsul

H-BU : NAMA ANDA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/TELP
 KIRIM KE 085223631580

 CONTOH PEMESANAN
H-BU : JAJANG NURJAMAN : 3 BOTOL : AWILUAR, PURBARATU : 089666xxxx
Catatan : "H-BU" adalah KODE yang WAJIB anda cantumkan di setiap pemesanan atau pembelian produk Walatra Gamat Emas Kapsul ini kepada kami supaya tidak ada kekeliruan disaat proses packing

Daftar Harga Walatra Gamat Emas Kapsul


Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut admin kami akan segera mengkonfirmasikannya dengan isi balasan jumlah total harga yang harus dibayar. Admin kami juga akan menginformasikan no. rekening serta nama BANK untuk keperluan pembayaran

Nomor Rekening Pembayaran


Keuntungan Belanja Online Kepada Kami
Dilayani oleh customer yang handal fast respon dan sudah ahli dibidangnya
Barang 100% Original
Garansi uang kembali tanpa ada potongan
Apabila barang yang anda terima rusak, kami dapat kirim barang kembali
Perhatian!!!
Anda tidak perlu khawatir terhadap penipuan karena hanya di agen kami proses pemesanan sangat mudah, murah, cepat, handal, aman dan terpercaya
Produk langsung kami kirim dari pusatnya sehingga aman dan dijamin 100% ORIGINAL
Simpanlah NO RESI dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui paket pengiriman
Pastikan anda mencantumkan kode produk tujuannya agar mencegah kekeliruan pada saat packing barang
Ganti barang baru jika barang pesananan anda rusak
Melayani ke seluruh Indonesia.
Terimakasih telah mengunjungi Website kami, semoga dengan adanya Walatra Gamat Emas Kpasul bisa menjadikan jalan kesembuhan anda beserta keluarga anda. Amin :)
Lokasi: Jl. Noenoeng Tisnasaputra Gg. STM, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat



CV.Jogja Natural Herbal

CV.Pedulin Semesta Alam

BPOM TR 173301471 - HALAL dari MUI

Cara Pemesanan

H-JU#NAMA ANDA#JUMLAH PESANAN#ALAMAT LENGKAP#NO.HP/TLP

KIRIM KE : 085.223.631.580

Catatan :"H-JU" merupakan kode yang wajib anda cantumkan setiap pembelian QnC Jelly Gamat Emas ini kepada kami, agar proses lancar.!

Agen QnC Jelly Gamat Kota Bandung



AGEN QNC JELLY GAMAT EMAS BANDUNG


Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa kidul Bandung.

Nomor kontak :

0821.1782.9139/Whatsapp :0818.0909.3195




Nama Agen : Ibu Dede Rohimah

Alamat : Daraulin RT 01 Rw 06 Desa Nanjung Kec. Margaasih Bandung

Nomor Kontak :

0852.2290.4938




Nama Agen : Ujang Badrukhikayat

Alamat : Jl. Moch. Toha Karasak Gg Mesjid Al-ikhlas NO 30-A/201-B RT02 RW02 Kel. Karasak Kec. Astana Anyar Kota Bandung, Jawa Barat Kode pos 40243

NO Hp/WA : 081321851940.


Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang Tasikmalaya, Jawa Barat.

Rekening



Himbauan



HIMBAUAN

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'i'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

"Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen."

Popular Posts

Pages