Rabu, 11 April 2018

Mengobati Dystonia Secara Alami

Selamat Datang di Website http://artikelkesehatanheru.blogspot.co.id/ Situs Toko Online Terpercaya, distributor resmi penjual obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul. Di toko online kami pelayanan yang di berikan untuk konsumen sangat memuaskan, aman dan nyaman.

Untuk memberi rasa aman kepada konsumen dalam berbelanja obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul secara online, kami menerapkan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. (Syarat dan Ketentuan Berlaku).


Dystonia adalah sebuah kondisi medis yang ditandai oleh adanya gangguan pada pergerakan otot, sehingga otot akan berkontraksi secara berulang-ulang tanpa sadar.

Gerakan berulang-ulang ini menyebabkan penderita dystonia seringkali memiliki postur tubuh yang tidak biasa dan terkadang mengalami gemetar (tremor). Dystonia dapat menyerang hanya satu anggota tubuh (dystonia fokal), dua atau lebih bagian tubuh yang berkaitan (dystonia segmental), atau seluruh tubuh (dystonia general).

Penyebab Dystonia

Berdasarkan penyebabnya, dystonia dibagi menjadi dua kategori, yaitu dystonia primer dan dystonia sekunder. Dystonia primer adalah dystonia yang penyebabnya belum diketahui dengan jelas, namun beberapa dari kasusnya diketahui disebabkan oleh mutasi genetik attau keturunan, dan biasanya terjadi dalam usia belia.

Dystonia sekunder dapat terjadi akibat berbagi kondisi pemicu seperti :

Gangguan pada sistem saraf. Contohnya adalah penderita penyakit Parkinson dan Sklerosis Ganda
Gangguan pada otak. Contohnya adalah kelumpuhan otak (cerebral palsy) yang seringkali terjadi sebelum atau sesaat setelah lahir, tumor otak, dan stroke
Infeksi. Infeksi yang bisa menyebabkan dystonia antara lain adalah HIV dan radang otak
Obat-obatan. Yang dimaksud adalah jenis antipsikosa (obat untuk mengatasi gangguan mental) atau obat antikejang (digunakan untuk mengatasi epilepsi)
Penyakit Wilson's. Kondisi dimana terjadi penumpukan tembaga di jaringan tubuh
Penyakit Huntington's. Penyakit keturunan yang bisa berakibat pada gangguan mental
Trauma - Biasanya cedera yang menyerang tulang tenkorak atau tulang belakang.
Dystonia sendiri bukanlah kondisi medir yang sering dijumpai. Tercatat, dystonia menyerang 1% populasi dunia, dengan jumlah wanita lebih banyak daripada pria. Sayangnya, masih belum ada data mengenai angka kejadian dystonia di kawasan Asia terutama Indonesia

Gejala Dystonia

Gejala dystonia dapat bervariasi tergantung pada bagian tubuh penderita yang terserang dan beratnya kontraksi otot. Area tubuh yang terserang mungkin termasuk :
Kelopak mata. Berkedip cepat dan kejang tak sadar menyebabkan mata menutup dan membuat penderitanya fungsional buta
Wajah. Kepala dan leher otot penderita dipengaruhi oleh kontraksi yang mempengaruhi gerakan rahang atau lidah dan bisa mengakibatkan bicara cadel atau kesulitan menelan
Pita suara. Dystonia dapat mempengaruhi otot-otot yang mengontrol pita suara penderita dan menyebabkan suara ketat atau berisik
Neck. Kontraksi bisa menyebabkan kepala memutar dan mengubah ke satu atau tarik ke depan atau ke belakang, terkadang juga dapat mengakibatkan nyeri
Tangan dan lengan. Kemampuan penderita untuk memainkan alat tertentu mungkin bisa terganggu seperti kram menulis.

Diagnosis Dystonia

Untuk menegakkan diagnosis dystonia, dokter biasanya memerlukan beberapa tahapan guna menentukan penyebab utama dari dystonia tersebut. Dokter mungkin akan menanyakan beberapa hal seperti:

1. Usia saat gejala muncul untuk pertama kalinya
2. Urut-urutan bagian tubuh yang terkena
3. Apakah penyakit memburuk secara cepat

Dari beberapa pertanyaan tersebut, dokter kemungkinan akan dapat membedakan apakah anda menderita dystonia primer atau sekunder. Apabila anda dicurigai menderita dystonia sekunder, anda mungkin akan disarankan untuk menjalani berbagai pemeriksaan tambahan sebagai berikut guna mencari tahu penyebab utama dari dystonia.
Tes urin dan sampel darah. Tes ini bertujuan untuk memeriksa fungsi organ tubuh, misalnya hati, serta untuk melihat apakah ada proses infeksi atau kadar senyawa beracun didalam tubuh anda
Tes genetik. Pengambilan sampel DNA biasanya digunakan untuk mencari tahu apakah anda memiliki kelainan gen yang berhubungan dengan dystonia. Tes DNA juga dapat menentukan apakah dystonia anda disebabkan oleh genetik seperti penyakit Huntington's
Magnetic Resonance Imaging (MRI). Tes pencitraan ini berguna untuk memeriksa apakah anda gangguan atau kerusakan di otak, dan dapat berguna juga untuk mendeteksi adanya tumor
Electromyography (EMG). Tes ini berfungsi untuk mengukur aktivitas aliran listrik didalam otot.
Walatra Gamat Emas Kapsul Solusi Tepat Untuk Mengobati Dystonia Secara Alami

Mengobati Dystonia Secara Alami - Kini telah hadir Walatra Gamat Emas Kapsul yang sangat terbukti ampuh mengobati berbagai jenis penyakit seperti kronis dan non kronis, Bagi anda yang kurang suka dengan QnC jelly gamat yang berbentuk cair anda bisa mengonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul yang praktis dan menghindari rasa pahit dan aroma khas teripang emas dan pastinya mudah ditelan. Simaklah kelanjutan artikel berikut ini.


Walatra Gamat Emas Kapsul adalah obat yang terbuat dari bahan pilihan terbaik yaitu Ekstrak Gamat Emas (golden stichoupus hermani) dengan bahan alami pendukung temulawak dan madu. Diproses secara modern dan higienis bebas dari bahan kimia sintetis yang ditangani langsung oleh para ahli herbal profesional.

Gamat Emas Kapsul yang dipasarkan Berkah Walatra ini adalah 100% Gamat Emas Murni, bukan gamat emas dari jenis lain. Sehingga produk kami bukan termasuk produk murahan yang banyak beredar di toko-toko lain. Walatra Gamat Emas Kapsul memiliki kemasan mewah dan sudah terjamin akan khasiat serta manfaatnya dalam membantu mengobati masalah kesehatan, khususnya sendi, otot dan tulang.

Golden stichoupus hermani merupakan spesies gamat meas yang memiliki kandungan-kandungan alami yang diperlukan oleh tubuh, kaya akan sumber protein dan nutrisi serta mengandung Gamapeptide. Kandungan gamapeptide ini sudah terkenal akan manfaat dalam mencegah inflamasi (peradangan), mengurangi rasa nyeri, mengaktifkan pertumbuhan dan meregenerasi sel jaringan baru, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, serta mempercepat penyembuhan luka hingga 3 kali lebih cepat.

Manfaat dan Kandungan Teripang Emas

Teripang atau gamat atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan TIDAK BERTULANG BELAKANG yang dapat dikonsumi. Ia tersebar luas dilingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik.
Didalam jurnal-jurnal internasional, istilah teripang tidak pernah dipakai dalam topik-topik keanekaragaman, biologi, ekologi maupuntaksonomi. Dalam subjek ini, terminologi yang dipakai untuk menggambarkan kelompok hewan ini adalah Sea Cucumbers atau Holothurians (disebut holothurians karena hewan ini dimasukkan dalam kelas holothuroidea)

Kelompok timun laut yang ada di dunia ini lebih dari 1200 jenis. Diperairan laut Nusantara diperkirakan ada 200 lebih spesies teripang dengan berbagai sub dan varian ekologi. Gamat emas (golden stichoupus hermani) merupakan jenis teripang berkualitas terbaik karena memiliki kandungan zat aktif sempurna yang sangat berkhasiat untuk kesehatan. Gamat emas yang diambil dari perairan dalam, kandungan zat aktifnya adalah:

Protein 80%
Kolagen 80
Mineral Mukopolisakarida
Glucosaminoglycans (GAGs)
Antiseptik Alamiah
Chondroitin
Omega-3,6,9
Asam Amino
Vitamin A,C,E

Khasiat Walatra Gamat Emas Kapsul

Walatra Gamat Emas Kapsul dibuat dengan bahan herbal berkualitas mutu terbaik yaitu  Teripang Emas (golden stichoupus hermani) selain itu Walatra Gamat Emas Kapsul juga diproses dengan teknologi nano, sehingga menghasilkan khasiat dan manfaat yang belum pernah ada sebelumnya. Berikut beberapa khasiat dan manfaat Walatra Gamat Emas Kapsul

1. Mengatasi penyakit Jantung
2. Mengatasi penyakit Diabetes
3. Mengatasi penyakit Stroke
4. Mengatasi penyakit Kanker
5. Mengatasi penyakit Darah Tinggi (Hipertensi)
6. Mengatasi penyakit Darah Rendah (Hipotensi)
7. Mengatasi penyakit Nyeri Sendi
8. Mengatasi penyakit Asam Urat
9. Mengatasi penyakit Ginjal
10. Mengatasi penyakit Batu Ginjal
11. Mengatasi penyakit Batu Empedu
12. Mengatasi penyakit Reumatik
13. Mengatasi penyakit Sinusitis
14. Mengatasi penyakit Asam Lambung
15. Mengatasi penyakit Asma
16. Mengatasi penyakit Wasir
17. Mengatasi penyakit Paru-Paru
18. Mengatasi penyakit Tuberculosis (TBC)
19. Mengatasi penyakit Gangguan Pencernaan
20. Mengatasi penyakit Batuk, flu, serta penyakit-penyakit lainnya.

Keunggulan Walatra Gamat Emas Kapsul

Berbentuk kapsul. Mengapa harus kapsul ? Karena kapsul mudah ditelan dan menghindarkan rasa pahit dan aroma khas teripang yang tidak sedap dan cenderung mudah larut dalam tubuh dibandingkan dengan bentuk obat lainnya.
Bahan baku original teripang emas. Produk walatra asli menggunakan teripang emas dengan proses mengambil saripati langsung dari teripang itu sendiri dan membuang zat zat padat teripang yang tidak diperlukan sehingga khasiat walatra gamat emas kapsul dapat cepat dirasakan baik bagi tubuh.
Legalitas yang jelas. Sudah mendapat izin BPOM RI dengan nomor BPOM No. POM TR 153385291 dan pastinya sudah mengantongi sertifikasi HALAL oleh MUI.
Kualitas yang terjamin dan sudah bersertifikasi. Segi kualitas tentu saja obat ini sudah tidak harus diragukan lagi karena sudah melakukan penelitian 4 tahun dan terbukti riset produk ini sukses dan berkhasiat. Pengolahannya pun dilakukan oleh tenaga ahli profesional dan mengutamakan kebersihan dan kualitas produk maka, khasiat walatra gamat emas kapsul ini tidak perlu diragukan lagi bukan ?
Format Pemesanan Walatra Gamat Emas Kapsul
H-BU # NAMA ANDA # JUMLAH PESANAN # ALAMAT LENGKAP # NO. HP/TELP

KIRIM KE 085223631580

CONTOH PEMESANAN

H-BU # DYLAR ALFARIZ # 1 BOTOL # NAGRAK PANAMUN # 085221xxxx
Catatan : "H-BU" adalah KODE yang WAJIB anda cantumkan disetiap pemesanan/pembelian Walatra Gamat Emas Kapsul ini kepada kami demi menjaga adanya kekeliruan/kesalahfahaman disaat packing barang.

Daftar Harga Walatra Gamat Emas Kapsul


Setelah anda mengirimkan format pemesanan Admin kami akan segera mengkonfirmasikan dengan isi balasan total pembayaran dan Admin kami juga akan menkonfirmasikan nomor rekening serta nama BANK untu keperluan pembayaran.

Nomor Rekening Pembayaran


Keuntungan Belanja Online di http://artikelkesehatanheru.blogspot.co.id/

Dilayani oleh customer yang handal dan sudah ahli dibidangnya
Mendapatkan respon yang sangat cepat
Barang 100% ORIGINAL/ASLI
Garansi urang kembali tanpa adanya potongan
Apabila barang yang anda terima rusak kami dapat kirim barang kembali

Attention!!!
Anda tidak perlu khawatir terhadap penipuan karena hanya di agen kami proses pemesanan sangat mudah, murah, cepat, aman dan terpercaya
Produk langsung kami kirim dari pusatnya sehingga aman dan dijamin 100% ORIGINAL
Simpanlah NO RESI dengan baik yang kami kirimkan melalui sms, untuk mengetahui status paket pengiriman
Pastikan anda mencantumkan kode produk tujuannya agar mencegah kekeliruan pada saat proses packing barang
Ganti barang baru jika barang pesanan anda rusak
Melayani ke seluruh Indonsesia
Demikianlah yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat untuk anda semua, terimakasih atas perhatian dan kunjungannya ke Toko kami semoga dengan adanya Walatra Gamat Emas Kapsul, anda semua bisa terbebas dari segala hal penyakit. Amin Yaa Rabbal Alamin :)
Lokasi: Jl. Noenoeng Tisnasaputra No.51, Kahuripan, Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

QnC Jelly Gamat



CV.Jogja Natural Herbal

CV.Pedulin Semesta Alam

BPOM TR 173301471 - HALAL dari MUI

Cara Pemesanan

H-JU#NAMA ANDA#JUMLAH PESANAN#ALAMAT LENGKAP#NO.HP/TLP

KIRIM KE : 085.223.631.580

Catatan :"H-JU" merupakan kode yang wajib anda cantumkan setiap pembelian QnC Jelly Gamat Emas ini kepada kami, agar proses lancar.!

Agen QnC Jelly Gamat Kota Bandung



AGEN QNC JELLY GAMAT EMAS BANDUNG


Nama Agen : Ust. Dadang Supriatna S.Pd.I

Alamat : Jln. Moch Toha Gg Naradireja Seke kuda 03/07 Mekar Wangi Bojong Loa kidul Bandung.

Nomor kontak :

0821.1782.9139/Whatsapp :0818.0909.3195




Nama Agen : Ibu Dede Rohimah

Alamat : Daraulin RT 01 Rw 06 Desa Nanjung Kec. Margaasih Bandung

Nomor Kontak :

0852.2290.4938




Nama Agen : Ujang Badrukhikayat

Alamat : Jl. Moch. Toha Karasak Gg Mesjid Al-ikhlas NO 30-A/201-B RT02 RW02 Kel. Karasak Kec. Astana Anyar Kota Bandung, Jawa Barat Kode pos 40243

NO Hp/WA : 081321851940.


Pengelola



Jamaludin

Alamat : Jl. Noenoeng Tisnasaputra. Perumahan Wijaya Permai Blok B No.2. Kec. Tawang Tasikmalaya, Jawa Barat.

Rekening



Himbauan



HIMBAUAN

Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang ber'i'tikad tidak baik akan terkena sanksi :

PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 :

"Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen."

Popular Posts

Pages